June 07, 2013

Maafkan dan Terima Kasih

pasti akan lenyap lalu sirna
pudar perlahan kemudian punah
namun aku takut akan ada yang tersisa
tidak sepenuhnya hilang
karena sebenarnya aku masih mencoba

mencoba untuk menjauh
mencoba untuk tidak jatuh
mencoba untuk memaafkan diriku
yang sudah menghampirimu
menerbangkanmu
menghias harimu
namun pangkal bukan bahagia
karena akhirnya
aku menjatuhkanmu
menghapus goresan warna dalam harimu

maafkan akan badai yang kuberi
maaf tentang kelabu yang menghampiri
sekali lagi..
maafkan
maafkan daku yang tak pasti
maafkan setiap langkah yang kuambil untuk pergi

jika tidak begini
mungkin bukan bahagia yang akan kau temui
karena perubahan hanya akan membayangi
seperti cuaca, aku pun dapat berubah
siapa sangka kau akan berubah pula nantinya

jika boleh,
sesungguhnya aku tak ingin pergi
mengurungkan niat untuk angkat kaki
tapi nampaknya aku hanya akan menajdi beban hati
sebaiknya aku berhenti
maafkan dan terima kasih





No comments:

Post a Comment